Visitor's Counter

Total Visitor's

Friday, 8 January 2010

KUNJUNGAN BAPAK Dr . Ir. H. FADEL MUHAMMAD - MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA KE PP TELAGA PUNGGUR BATAM.


Dengan cuaca yang sangat mendukung serta awan yang cerah, pada hari ini tanggal 8 Januari 2010. Pelabuhan Perikanan Telaga Punggur telah kedatangan seorang tamu yang ditunggu-tunggu selama ini yakni Bapak Dr. Ir. H. Fadel Muhammad- Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia yang ke - 4. Kedatangan beliau diawali dengan sirine mobil polisi beserta para mobil rombongan tamu DKP . Tampak sebuah mobil Toyota Camry berwarna hitam dengan no plat RI 27 yang ditumpangi oleh Bapak Menteri Kelautan dan Perikanan RI tiba didepan Kantor PP Telaga Punggur. Beliau langsung disambut oleh Bapak Sang Long Samad selaku Direktur Utama PP Telaga Punggur _PT. Sarana Yeoman Sembada.

Setelah tiba di PP Telaga Punggur, Bapak Menteri Kelautan dan Perikanan RI didampingi oleh seluruh staff management PP Telaga Punggur dan pejabat lainnya menuju ke dermaga PP Telaga Punggur. Setiba di dermaga, Bapak Menteri Kelautan dan Perikanan RI tampak sangat gembira melihat puluhan kapal penangkapan ikan yang bersandar di PP Telaga Punggur. Beliau langsung berbincang-bincang dengan Direktur Utama tentang pengembangan PP Telaga Punggur selama ini dan kedepannya. Tidak lama kemudian, beliau beserta jajarannya menuju ke Ship Docking ( galangan kapal ) PP Telaga Punggur yang baru siap dibangun pada awal tahun 2009 . Galangan Kapal ini adalah satu- satunya fasilitas yang ada di Pelabuhan Perikanan Kota Batam khususnya di PP Telaga Punggur, yang diperuntukan untuk mereparasi kapal - kapal penangkapan ikan . Tiba - tiba beliau mengatakan PP Telaga Punggur sangat lengkap fasilitasnya mulai dari Cold Storage, Pabrik Es, hingga Ship Docking pun telah disediakan. Kunjungan beliau juga disertai dengan penandatanganan batu prasasti ukuran besar untuk PP Telaga Punggur - PT. Sarana Yeoman Sembada .

Besar harapan seluruh management PP Telaga Punggur adalah memajukan Perikanan Indonesia dan meningkatkan seluruh fasilitas internal maupun eksternal agar PP Telaga Punggur menjadi salah satu pelabuhan perikanan swasta yang unggul di seluruh nusantara.

Salam Perikanan.

Hermawan Chen
Admin PP Telaga Punggur

No comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More